Vitamin Sea

Pantai Terindah untuk Snorkeling di Malang

Pantai di Malang yang terkenal dengan ombaknya yang sangat besar. Hal inilah yang menyebabkan pantai-pantai di Malang sangat cocok digunakan untuk kegiatan surfing. Akan tetapi bagi kamu yang tidak gemar dengan kegiatan ini dan ingin mencari tempat snorkeling di Jawa Timur yang akan kami rekomendasikan.

Baca juga: 5 Wisata Pantai Dekat Malang yang Wajib Anda Kunjungi

Teluk Kletekan

Tempat pertama yang paling cocok untuk melakukan kegiatan snorkeling adalah Teluk Kletekan. Teluk Kletekan ini merupakan salah satu Pantai di Malang untuk snorkeling yang paling populer.

Disini kamu bisa melihat bagian bawah air yang memiliki perairan yang sangat jernih. Jika kamu melihatnya dari kejauhan tempat ini akan memiliki penampilan yang sangat menarik karena warna kehijauan yang dimilikinya. Hal lain yang membuat pantai ini menjadi salah satu pantai yang sangat menarik untuk kegiatan snorkeling adalah mengenai kondisi fisik dari pantai tersebut.

Jika pada umumnya pantai memiliki area yang berpasir pantai ini merupakan pantai yang dihiasi dengan batuan-batuan yang cukup besar oleh karena yaitu ketika kamu akan berkunjung ke tempat ini pastikan kamu lebih berhati-hati.

Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna merupakan salah satu pantai yang populer dengan ombaknya yang tenang sehingga sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk snorkeling. Sesuai dengan namanya Pantai Tiga Warna merupakan pantai yang memiliki gradasi 3 warna yang sangat menarik dari warna putih, warna kehijauan dan juga warna biru laut. Untuk lokasinya, pantai ini merupakan pantai yang bisa kamu temukan di Kecamatan Sitiarjo. Selain menikmati kegiatan snorkeling di sini kamu juga bisa menikmati keindahan alam di pagi hari karena bisa melakukan kegiatan berkemah di pantai ini.

Baca juga: Main-main ke Kota Bandung Perjalanan dari Stasiun Kota Baru Malang

Pantai Bolu-Bolu

Pantai selanjutnya yang menarik dan bisa digunakan sebagai tempat untuk snorkeling adalah Pantai Bolu-Bolu. Pantai ini adalah pantai yang berlokasi di Malang Selatan sehingga air yang dimilikinya cukup tenang. Untuk mencapai tempat snorkeling di Jawa Timur ini kamu bisa menyewa perahu dengan biaya sekitar Rp50.000 setiap orang. Sampai di Pantai Bolu-Bolu kamu juga akan dikenakan biaya Rp25.000 untuk menyewa perlengkapan untuk melakukan kegiatan snorkeling. Selain mengikuti kegiatan snorkeling, kamu juga bisa mengikuti kegiatan paket lainnya yaitu berkunjung ke beberapa pantai yang menarik.

Sumber Sirah

Tempat ini bukan Pantai di Malang tapi bisa digunakan untuk kegiatan snorkeling selanjutnya, yakni Sumber Sirah. Berbeda dengan tempat snorkeling yang lainnya yang berupa pantai dengan tumbuhan terumbu karang, di Sumber Sirah malah tidak memiliki karang sebagai daya tarik utamanya. Meski anda tidak akan menemukan terumbu karang, pemandangan di bawah air Sumber Sirah ini tetap menarik karena tanaman hydrilla yang hidup dengan sangat bebas. Di taman-taman ini hidup ikan-ikan kecil yang membuat tempat ini menjadi salah satu Spot paling menarik yang bisa kamu kunjungi sebagai tempat snorkeling di Jawa Timur.

Baca juga: Pendakian Gunung Papandayan : Awas Babi Hutan #1

Related posts

Pantai Jawa Timur : Pantai Unik Di Malang

Admin

5 Wisata Pantai Dekat Malang yang Wajib Anda Kunjungi

Admin

Ini 5 Pantai yang Bagus di Jawa Timur yang Wajib Kamu Sambangi!

Admin

1 comment

Pantai Malang Yang Masih Sepi - Jejak Pejalan Kaki October 2, 2020 at 11:16 pm

[…] Pantai Terindah untuk Snorkeling di Malang September 27, 2020September 25, 202012 […]

Reply

Leave a Comment

You cannot copy content of this page