Vitamin Sea

Pantai Jawa Timur : Pantai Unik Di Malang

Selain memiliki pantai yang sangat indah aneh juga bisa menemukan pantai bagus di Jawa Timur yang memiliki banyak keunikan. Beberapa pantai yang memiliki keunikan di Jawa Timur antara lain adalah :

Baca juga: Pendakian ke Mahameru, Beratnya Menuju Puncak #5

Pantai Balekambang

Pantai unik pertama yang akan kami rekomendasikan untuk dikunjungi saat kamu berwisata ke Jawa Timur adalah Pantai Balekambang. Pantai ini merupakan pantai yang memiliki nuansa mirip dengan pantai-pantai yang ada di Bali. Pantai ini dilengkapi dengan sebuah pulau kecil yang terkoneksi dengan jembatan alami. Pulau yang berada di Pantai Balekambang ini disebut dengan pulau Ismoyo. Pulau ini merupakan sebuah pulau yang menjadi rumah dari mereka penganut Hindu kuno yang beribadah di Pura Luhur Amerta Jati.

Pantai Batu Bengkung

Selanjutnya yang akan kami rekomendasikan sebagai pantai yang unik di Malang adalah Pantai Batu Bengkung. Pantai Batu Bengkung merupakan pantai yang sangat menarik dan unik karena berlokasi di antara dua bukit. Pantai Batu Bengkung ini merupakan salah satu pantai paling aman yang bisa kamu temukan di Malang. Hal ini disebabkan karena pantai ini dilindungi oleh dua bukit kecil yang akan membantu menjaga agar ombak besar tidak masuk ke pantai ini. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh pantai ini adalah keindahan Sunset yang dimilikinya.

Baca juga: Batik Pulau Dewata Bali dan Ciri Khasnya

Pantai Goa Cina

Pantai bagus di Jawa Timur selanjutnya adalah Pantai Goa Cina. Pantai Goa Cina ini merupakan salah satu pantai paling unik yang ada di Malang. Sesuai dengan namanya, di pantai ini kamu bisa menemukan gua. Keberadaan gua di Pantai Goa Cina ini bukan hanya menjadi salah satu hal yang unik tapi juga merupakan salah satu identitas dari pantai tersebut.

Nama dari pantai ini dahulunya adalah Pantai Rowo Indah, akan tetapi di gua yang ada di pantai ini kemudian ditemukan seseorang yang meninggal dengan aksara aksara Cina yang tertulis di dalam gua tersebut.

Hal inilah yang menyebabkan pantai ini menjadi salah satu pantai yang populer dengan nama Goa Cina. Selain memiliki cerita yang unik pantai ini bisa disebut sebagai salah satu Pantai terindah di Malang karena kondisi pantainya yang bersih dan juga pemandangan-pemandangan alami yang dimilikinya.

Pantai Tiga Warna

View this post on Instagram

Hello from the other sideūüėá #heaven

A post shared by Anastasia Dotsenko (@aanastasia_d) on

Pantai selanjutnya yang dimiliki oleh Malang dengan penampilan yang sangat menarik adalah Pantai Tiga Warna. Pantai Tiga Warna ini merupakan sebuah pantai yang memiliki Pasir Putih. Selain memiliki pasir putih, pantai ini juga memiliki warna hijau dan juga warna biru ada lautnya. Kombinasi warna putih hijau dan juga biru yang ada di pantai ini membuat pantai ini kemudian disebut sebagai Pantai Tiga Warna.

Di Pantai Tiga Warna ini kamu bisa melakukan banyak kegiatan terutama mengambil foto-foto di spot-spot yang menarik. Air yang ada di pantai ini juga sangat bersih dan jernih sehingga pantai ini menjadi salah satu pantai bagus di Jawa Timur dan juga paling wajib untuk dikunjungi.

Baca juga: Ketika Liburan di Bali : Pandawa Beach Festival

Related posts

Pantai yang Ada di Jawa Timur ini Wajib Dikunjungi!

Admin

Liburan? Kunjungi Pantai Terindah di Jawa Timur !

Admin

3 Wisata Pantai Jawa Timur Yang Cantik Nan Menarik

Admin

Leave a Comment

You cannot copy content of this page