America Destinasi Hits

Pantai Untuk Berenang Di Malang

Ketika bertemu dengan perairan seperti pantai, maka kamu pasti memiliki keinginan untuk mencoba berenang bukan? akan tetapi ketika kamu melakukan wisata di pantai wisata yang ada di Jawa Timur tidak semua pantai bisa digunakan untuk berenang. Hal ini disebabkan karena pantai yang ada di Malang biasanya memiliki ombak yang besar. Bagi anda yang ingin mencoba kegiatan berenang, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi pantai yang paling cocok digunakan untuk berenang dan bermain air saat berada di Malang.

Pantai Tiga Warna

Salah satu pantai yang paling cocok digunakan untuk kegiatan berenang adalah Pantai Tiga Warna. Pantai ini merupakan pantai yang berlokasi di Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan kabupaten Malang.

Pantai ini merupakan salah satu pantai yang masuk wilayah konservasi, oleh karena itu setiap orang yang datang kesini harus mengikuti peraturan ketat yang diselenggarakan oleh penyelenggara kegiatan wisata di pantai ini. Selain itu jumlah pengunjung yang bisa datang ke pantai ini juga dibatasi tiap harinya untuk menjaga keindahan dan juga kelestarian lingkungan di sekitar pantai.

Pantai Banyu Meneng

Pantai dengan arus yang tenang selanjutnya yang bisa kamu temukan di Malang adalah Pantai Banyu Meneng. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang sesuai dengan namanya yaitu tidak memiliki ombak yang besar. Hal inilah yang menyebabkan pantai ini sangat cocok digunakan untuk berwisata dan juga bermain-main air. Bagi kamu yang ingin bersantai, kamu juga bisa menggunakan floaties untuk mengambang di perairan di bibir panta. Di bibir pantai ini anda juga bisa bebas berjalan-jalan di sekitar bibir pantai karena arusnya yang tenang ini

Pantai Gatra

View this post on Instagram

My kind of happy place๐ŸŒŠ๐Ÿ’–

A post shared by Sekar Aprilia Arif Putri (@sekaraprilia) on

Pantai wisata yang ada di Jawa Timur selanjutnya adalah Pantai Gatra pantai ini merupakan pantai yang sangat populer karena pemandangannya yang eksotis. Selain itu, pantai ini juga merupakan salah satu pantai dengan ombak yang tenang sehingga sangat memungkinkan bagi kamu untuk bermain-main di pantai bahkan berenang.

Pantai ini lokasinya juga ada di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Tempat ini juga merupakan salah satu pantai yang dilindungi lingkungannya sehingga keasriannya sangat terjaga. Disini kamu bisa melihat banyak pulau-pulau kecil yang ada di perairan sehingga membuat pantai ini menjadi lebih menarik. Selain membuat pantai ini menjadi lebih menarik pulau-pulau kecil inilah yang menyebabkan ombak di sekitar laut tersebut menjadi lebih tenang

Pantai Watu Leter

Pantai terindah di Malang yang paling cocok digunakan untuk bermain-main air dan berenang adalah waktu Pantai Watu Leter. Pantai Watu Leter ini merupakan sebuah pantai yang dikelilingi dengan perbukitan yang membentuk huruf L. Hal ini juga menjadi asal muasal dari nama Pantai Watu Leter tersebut. Pantai Ini juga merupakan salah satu pantai yang memiliki ombak yang tenang sehingga kegiatan bermain air dan berenang sangat mungkin dilakukan di tempat wisata yang ada di Jawa Timur ini.

Related posts

Tempat Wisata Populer Di Jawa Timur

Admin

Road Trip To West Coat

Admin

Bingung Isi Libur Akhir Tahun? Coba ke Pantai Sendiki Saja

Admin

Leave a Comment

You cannot copy content of this page