Vitamin Sea

Rekomendasi Pantai dengan Pemandangan Terbaik Di Malang

Di Malang tentunya kamu bisa menemukan banyak pantai. Pantai-pantai yang bisa kamu temukan di Malang tentunya memiliki keunikan sendiri-sendiri. Akan tetapi bagi kamu yang ingin mengunjungi pantai terbaik di Jawa Timur, berikut ini adalah beberapa rekomendasi pantai terbaik yang kamu bisa temukan di Malang, Jawa Timur.

  1. Pantai Ngliyep

Salah satu pantai yang memiliki pemandangan yang paling indah di Malang adalah Pantai Ngliyep pantai ini merupakan pantai yang diberi nama berdasarkan keindahan serta kehalusan pasir yang dimilikinya. Pantai ini merupakan salah satu pantai pasir putih yang bisa kamu temukan di Malang.

Di pantai ini kamu bisa menemukan sebuah pulau kecil yang memiliki nama pulau gunung kumbang. Untuk kamu yang ingin berkunjung ke pulau gunung kumbang ini kamu bisa melewati jembatan kayu.

Pulau ini merupakan pulau yang sangat menarik dan sangat cocok digunakan untuk melihat keindahan matahari terbit dan terbenam. Selain itu di pantai ini kamu juga bisa melihat keindahan dari bukit cinta kasih yang memiliki mitos bagi para pasangan yang datang ke sini mitosnya ketika anak muda yang datang ke sini maka mereka akan menjadi pasangan.

CHANGE YOUR THOUGHTS, YOU CHANGE YOUR WORLD
Norman Vincent

  1. Pantai Licin

Sesuai dengan namanya Pantai Licin merupakan salah satu pantai dimana kamu harus berhati-hati ketika berkunjung ke tempat ini. Hal ini disebabkan karena pantai ini memiliki permukaan yang berlumut sehingga akan terasa sangat licin ketika kamu menyusuri batu-batuan yang ada di pantai tersebut. Selain memiliki pantai yang licin, pantai licin ini juga memiliki daya tarik salah satunya adalah Pantai Pasir hitam yang dimilikinya.

Karena pasir hitam yang dimilikinya pantai ini disebut sebagai mutiara hitam dari Malang. Pasir hitam yang dimiliki oleh Pantai Licin Ini disebabkan karena kegiatan vulkanik dari gunung Semeru. Di pantai ini kamu bisa berfoto dengan lautan dan juga batu-batu karang yang sangat menarik.

Untuk mencapainya kamu bisa menggunakan sepeda motor kamu. Hal ini disebabkan karena alat transportasi ini merupakan alat transportasi yang paling direkomendasikan ketika akan berkunjung ke pantai ini.

  1. Pantai Banyu Anjlok

Pantai selanjutnya yang direkomendasikan sebagai pantai terbaik di Jawa Timur adalah Pantai Banyu Anjlok. Pantai Banyu Anjlok ini merupakan salah satu pantai yang memiliki Infinity pool yang natural. Hal ini disebabkan karena pada pantai ini kamu bisa menemukan sebuah air terjun yang langsung jatuh ke pantai. Di bibir air terjun ini kamu bisa bermain-main dan mengambil foto sepuasnya karena air yang dimilikinya sangat tenang. Selain mengambil foto kamu di Infinity pool alami yang dimiliki oleh pantai banyu anjlok nanti juga menikmati keindahan sunset di Pantai terindah di Malang tersebut.

Demikian ulasan yang bisa kami berikan mengenai beberapa pantai terbaik di Jawa Timur. Semoga bisa menjadi rekomendasi wisata bagi kamu dan keluarga.

Do not mind anything that anyone tells you about anyone else.

View this post on Instagram

Nama “licin” tidak hanya melekat karena lumut yang ada di sekitar kawasan Pantai, tapi juga karena rute yang licin dan menantang. Karena terletak di daerah yang relative terpencil, jalanan yang terjal dan berbelok-belok memacu adrenalin menjadi tantangan tersendiri bagi para pengunjung. Dibutuhkan stamina dan mental yang cukup untuk melewati rute ini. Jika dari Malang, kamu harus pergi ke Amstirdam, yang merupakan singkatan dari Ampelgading, Tirtoyudo dan Dampit. Bedanya, kamu harus pergi ke Amplegading terlebih dahulu baru ke Tirtoyudo dan Dampit. Lalu, jalan menuju Sumberejo, Tamansari hingga tiba di Lebakharjo baru kemudian ke Dusun Licin. Namun, perjalanan menantang baru saja dimulai dari Desa Lebakharjo. Jalur menuju Dusun Licin terbilang licin, sesuai dengan namanya. Walaupun telah diaspal, para pengunjung diharapkan untuk berhati-hati, karena jalanan tetap licin. Jalur yang licin ini bisa dilalui dengan sepeda motor, mobil atau jalan kaki. Karena licin, tentu berjalan kaki merupakan pilihan yang paling aman, namun juga yang paling berat. Jalur menuju Pantai Licin ini memiliki tanjakan miring hingga 80 derajat dan berliku-liku. Kamu harus melewati semua tantangan itu sepanjang 17 kilometer hingga baru sampai ke Pantai Licin. Kalau dengan kendaraan bermotor, kamu harus berhati-hati karena jalan yang cukup kecil. Kira-kira jalan yang licin dan berliku-liku itu hanya muat untuk satu mobil saja. Jadi sang pengemudi harus bersabar ketika berpapasan dengan pengendara motor lainnya. Belum lagi di tepian jalan merupakan jurang. Semua perjalanan menantang yang terjal itu akan dilalui dengan pemandangan yang cukup indah. Di sisi kanan akan terlihatgunung Semeru, lalu ada bukit-bukit berbatu bekas erupsi gunung tersebut. Selain itu, juga ada pemandangan perkebunan kopi beserta sungai aliran lahar gunung Semeru yang menjadi teman dalam perjalanan. Kira-kira lama perjalanan dari kota Malang ke pantai Licin akan memakan waktu 2 jam dan bisa lebih lama dan berat ketika hujan. __ #yoikimalang_pantailicin #pantailicin #malang1000pantai #malangkipa #ngalamkipa #arema #explorebanyuwangi #explorebandung #explorelumajang #exploresurabaya #exploret

A post shared by YOIKI M A L A N G (@yoiki_malang) on

Related posts

Eksotisnya Pantai Batu Bengkung Malang Selatan

Admin

Pantai Tersembunyi Paling Indah di Malang

Admin

Tempat Wisata Pantai Pasir Putih Andalan Jawa Timur

Admin

Leave a Comment

You cannot copy content of this page