Destinasi Hits

Rekomendasi 4 Pantai Pasir Putih Tulungagung Favorit yang Sayang Dilewatkan!

Pantai pasir putih Tulungagung  bisa menjadi rekomendasi tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan saat Kamu berkunjung ke kabupaten ini. Tulungagung adalah salah satu nama kabupaten yang ada di Jawa Timur, dan menawarkan banyak potensi wisata menarik yang jarang orang ketahui.

Dari sekian banyaknya objek wisata yang ada di Tulungagung, yang terpopuler dan banyak dikunjungi ialah wisata pantainya. Kabupaten ini memang terkenal karena banyak pantainya. Jika Kamu sedang berlibur ke Tulungagung, rasanya sayang jika tidak menikmati sederet wisata Pantai Selatan Jawa Timur di bawah ini!

Objek Wisata Pantai Pasir Putih Tulungagung

Pantai Molang

Pantai Molang berada di Kecamatan Pucanglaban, tepatnya di perbatasan antara Blitar dan Tulungagung. Untuk menyambangi lokasi pantai ini sebenarnya cukup mudah, Kamu hanya perlu mengambil arah menuju Kecamatan Pucanglaban saja, lalu tanyakan pada warga setempat supaya tidak nyasar.

Pantai ini memang terkenal akan hamparan pasir putihnya yang begitu eksotis. Sayangnya untuk berenang di sini sebenarnya tidak begitu dianjurkan, mengingat ombaknya cukup besar. Para pengunjung biasanya hanya berjalan-jalan di atas pasir saja, berfoto atau bersantai di tepi pantai. Namun jangan khawatir, di sini Kamu juga bisa menikmati spot-spot menarik yang dapat dieksplore untuk menghasilkan fotografi yang ciamik.

Pantai Kedung Tumpang

Jika Kalian tertarik berkunjung ke objek wisata pantai paling ngehits di Tulungagung, langsung saja pergi ke Pantai Kedung Tumpang. Pantai ini berbeda dengan pantai umumnya, sebab di sini ada terdapat banyak lubang tepat di tengah-tengah karangnya sehingga membentuk laguna yang eksotis dengan air sangat jernih.

Kalian bisa berenang di kolam alami yang terbentuk di karang-karang pantai ini, sebagai akibat dari hempasan ombak pantai selatan yang menyajikan pemandangan sangat menawan, karena airnya yang jernih dan biru.

Pantai Coro

Pantai Coro ialah pantai yang bisa dikatakan masih baru, sebab pantai ini sebenarnya baru-baru ini ditemukan. Jika Kamu ingin mencapai lokasi wisata pantai ini, Kamu hanya perlu melanjutkan perjalanan dalam jarak beberapa kilometer saja dari arah pantai Popoh menuju Reco Sewu. Akan tetapi, Jika kebetulan cuaca sedang tidak mendukung alias hujan sebaiknya Kamu tunda dulu perjalanan ke pantai ini, sebab akses jalannya cukup sulit untuk ditempuh jika hujan.

Pantai Popoh

Pantai di Tulungagung lainnya ialah Pantai Popoh yang jaraknya hanya 30 km saja dari kota, terletak di Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung. Pantai ini menjadi salah satu destinasi favorit yang ada di Tulungagung.

Jika Kamu ingin bersantai sejenak, maka pilihan yang paling tepat ialah pergi ke pantai ini. Selain itu, ombak pantai Popoh juga tidak terlalu besar, Kamu juga bisa sembari menikmati eksotisnya pemandangan tebing karang menarik yang terletak di sekitar pantai.

Bagaimana, tertarik pergi ke salah satu pantai pasir putih Tulungagung di atas? Langsung saja kunjungi dan masukkan list pantai-pantai eksotis di atas untuk rencana liburanmu!

Related posts

Bingung Isi Libur Akhir Tahun? Coba ke Pantai Sendiki Saja

Admin

Wisata Air Idaman Keluarga Di Kota Malang

Admin

Where To Go In Sri Lanka

Admin

1 comment

Vitamin Sea - Vitamin Sea Jejak Pejalan Kaki Vitamin Sea Vitamin Sea September 14, 2020 at 12:15 pm

[…] Baca juga: Rekomendasi 4 Pantai Pasir Putih Tulungagung favorit yang sayang dilewatkan […]

Reply

Leave a Comment

You cannot copy content of this page