Vitamin Sea

Pantai Malang Yang Masih Sepi

Berkunjung ke pantai bisa dilakukan untuk bermain air, selain itu ada juga yang datang ke pantai untuk mencari ketenangan. Bagi kamu yang sedang mencari pantai untuk mendapatkan ketenangan, maka sangat penting bagi kamu untuk mengunjungi tempat wisata pantai di Jawa Timur yang masih sepi. Bagi kamu yang mencari pantai di Malang yang masih sepi, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa kami berikan.

Pantai Wedi Putih

View this post on Instagram

.. Tidak salah kalau ada yg menyebut jika Kabupaten Malang itu Jantungnya Jawa Timur Banyak spot indah dan di wilayah pesisir selatan Malang, salah satunya di Pantai Wediawu. On Frame @jokororokabmalang 1. @calvinaptr (depan) 2. @delonixx Photo by : @doliphoto . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📷 from #kakakmbois @mbois_community 🌏Loc. PANTAI WEDI AWU 📍Dusun Balerejo, Purwodadi, Tirto yudo, Kabupaten malang , Jawa Timur, Indonesia . . Get it NOW!! Android Apps 📲 MboisApp on #GooglePlayStore ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #PantaiWediAwu #TheHeartOfEastJava #Mbois_Community #MboisApp #malangmbois #Malang #JawaTimur #WisataMalang #Indonesian #ExploreMalang #Letsguide #ExploreIndonesia #PesonaIndonesia #VisitIndonesia #tourism #LingkarIndonesia #AmazingMalang #LingkarMalang #Instagood #nature #photooftheday #WonderfulIndonesia #vacation #photography #photo #travelpic #adventure

A post shared by Malang Mbois (@malang_mbois) on

Pantai pertama di Malang yang akan kami rekomendasikan sebagai salah satu pantai yang terbaik untuk mencari ketenangan adalah Pantai Wedi Putih. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang berada di Malang Selatan sehingga memiliki ombak yang cukup besar. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang masih alami dan belum banyak terjamah oleh wisatawan. Hal inilah yang menyebabkan pantai ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mencari ketenangan dengan melihat indahnya pemandangan pantai pasir putih.

Baca juga: Pantai Terindah Untuk Snorkeling di Malang

Pantai Watu Leter

View this post on Instagram

"Beautiful Watu Leter Beach" Nama Watu Leter diberikan karena ada sebuah tebing yang di sekitar Pantai yang memiliki bagian datar di ujungnya. Tebing yang terletak di tengah laut itu menjadi sangat mencolok berkat bentuk datarnya itu. Hal ini lah yang kemudian membuat warga menamai Pantai ini dengan nama Watu Leter. Harga Tiket masuk Nah, di Pantai Watu Leter ini, para wisatawan hanya perlu membayar tiket seharga Rp.10.000. Tentu tiket ini akan berguna untuk merawat fasilitas yang tersedia demi kenyamanan pengunjung. Rute Menuju Pantai Watu Leter Pantai Watu Leter terletak di Dusun Rowotrate, Desa Sitiarjo, di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, provinsi Jawa Timur. Jarak Pantai dari kota Malang adalah sekitar 60 kilometer. Kira-kira akan memakan waktu sekitar 2 jam dengan sepeda motor dan 3 jam dengan mobil. Dari kota Malang, ambil arah Selatan ke Kecamatan Sumbermanjing Wetan dan kemudian kea rah Pantai Sedangbiru. Setelah itu, untuk sampai ke Watu Leter, kamu harus melewati Pantai Goa Cina. Di sepanjang perjalanan kamu akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan Selatan dengan jalan yang berkelok-kelok. . . . #yoikimalang_pantaiwatuleter #pantaiwatuleter #watuleter #pantaimalang #malangkipa #ngalamkipa #arema #explorebanyuwangi #explorebandung #explorelumajang #exploresurabaya #exploretulungagung #exploreblitar #explorejogja #visitmalang #exploremalang #oyisam #yoikimalang

A post shared by YOIKI M A L A N G (@yoiki_malang) on

Pantai di Malang selanjutnya yang sangat populer dengan suasananya yang tenang dan masih alami adalah Pantai Watu Leter. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang memiliki akses jalanan yang sangat sulit sehingga banyak yang malas untuk datang ke pantai ini. Hal inilah yang menyebabkan pantai ini menjadi salah satu pantai yang masih sangat sepi dan masih sangat alami.

Kamu bisa Menikmati keindahan matahari terbenam jika tinggal di pantai hingga waktu sore hari. Keindahan lainnya yang dimiliki oleh pantai ini adalah adanya batu besar yang menghalangi ombak lautan untuk sampai ke bibir pantai.

Selain melihat sunset, di pantai ini adalah berkemah. Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan pantai yang alami, kamu bisa mendirikan kemah di Pantai Watu Leter ini. Dengan begitu, di pantai ini kamu tidak hanya bisa menikmati keindahan pagi hari dan juga keindahan lampu-lampu kapal nelayan yang baru pulang melaut di malam hari.

Baca juga: Pendakian Gunung Sindoro, Pertama Kali Naik Gunung diatas 3000 mdpl #1

Pantai Ngledakan Ciut

View this post on Instagram

Sepertihalnya Ombak yang datang dan pergi, masalah akan selalu ada dan hilang. pelajari ritme nya dan cari jalan aman melewati dan menyelesaikanya. Yang berjiwa petualang yang mampu kesini. Lokasi Pantai Ngledakan Ciut merupakan salah satu pantai di jalur selatan Malang Untuk mencapai pantai ini ada 2 pilihan jalur dari barat ( pantai ngliyep ) atau dari timur ( pantai Bantol ) dan kedua jalur itu sama-menyusuri beberapa pantai dan beberapa jalur rimba. HTM : FREE Lokasi : Pantai Ngledakan Ciut Malang Indonesia #exploremalang #lingkarmalang #yoikimalang #amazingmalang  #dolanmalang #exploremalangraya #thisiseastjava #mbolangjatim #lingkarjatim #explorejawatimur #indotravellers #folkindonesia #ayodolan #lingkarindonesia #indoflashlight #idexplorer #exploreindonesia #idpetualang #pesonaindonesiaofficial #indonesiantraveler #wonderfuliIndonesia #thisisindonesia #instagram #selorejo #igersociety #NgledakanCiut #mytripmyphotograph #mytripmyadventure 📷 photo taken 📷by @khakim_sr @lingkarmalang @malangtravellers @exploremalang @yoiki_malang @amazingmalang @dolan.malang @exploremalangraya @jjsmalang

A post shared by Ahmed Al Ali (@ahmed25_al.ali) on

Rekomendasi tempat wisata pantai di Jawa Timur dan Pantai di Malang selanjutnya yang bisa kami berikan adalah Pantai Ngledakan Ciut. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang memiliki nuansa yang sepi dan masih alami. Hal ini disebabkan karena pantai ini memiliki jalur yang cukup sulit untuk dilalui.

Meskipun lokasi dari pantai ini tidak begitu pelosok, tapi jalan yang menuju pantai ini belum diperbaiki sehingga memang cukup sulit untuk dilalui. Selain itu pantai ini salah satu pantai yang menawarkan pemandangan saat perjalanan. Hal yang menarik saat perjalanan menuju Pantai terindah di Malang kamu akan dihadapkan dengan pepohonan yang rimbun.

Akan tetapi ketika kamu baru pertama kali menuju ke pantai ini sebaiknya mengajak orang yang pernah datang ke pantai ini. Hal ini disebabkan karena hutan lebat yang ada di pantai ini menyebabkan banyak orang tersesat saat datang ke salah satu tempat wisata pantai di Jawa Timur yang masih sepi ini.

Nilai Kualitas Konten

Related posts

No Copy, Yes Coffee !!!