Vitamin Sea

Manjakan mata dengan mengunjungi pantai elok di Jawa Timur

Tidak terasa tahun 2020 sudah berjalan separuh. Banyak sekali kejutan-kejutan di tahun genap ini. Mulai dari hal baik yang semoga selalu baik, serta hal-hal yang kurang mengenakkan yang menguji kita agar selalu sabar dan tetap semangat dalam berjuang. Untuk segala hal yang telah dilewati selama 6 bulan lebih, sepertinya kamu perlu untuk mengambil cuti di akhir tahun dan pergi ke beberapa destinasi wisata. kamu bisa menikmati udara segar dialam terbuka, salah satunya menikmati suara deburan ombak, hembusan angin, melihat suasana laut lepas. Berlibur ke pantai.

Baca juga: Pantai Terdekat Dari Surabaya

Yaps, berlibur ke pantai bisa menjadi ide yang dapat kamu pilih untuk melepas penat sekaligus qualitytime bersama orang-orang terdekat. Untuk kamu yang berlokasi di daerah perkotaan dan ingin sekali mengunjungi wisata pantai, tidak ada salahnya kamu mencoba menikmati pantai indah di Jawa Timur. Namun, kamu perlu berhati-hati jika berkunjung ke pantai di Jawa Timur. Karena masuk dalam kategori pantai selatan di Jawa Timur kamu mesti berhati-hati. Pantai selatan memiliki ombak yang sangat besar, sehingga saat bermain kamu perlu untuk waspada, karena banyak sekali kasus pengunjung bandel yang tidak memperhatikan tanda peringatan berakhir mengenaskan. Terseret ombak, meninggal. Parahnya, beberapa jasad tidak ditemukan.

Tidak perlu cemas berlebihan, asal kamu sopan taat peraturan dan berhati-hati semua akan baik-baik saja. Nah, dibawah ada beberapa pantai indah di Jawa Timur yang sangat sayang untuk dilewatkan, letscheckitout.

Baca juga: 3 Wisata Pantai Jawa Timur Yang Cantik Nan Menarik

Pantai Teluk Ijo

Bagi kamu yang sedang atau ingin berkunjung ke Banyuwangi, Pantai Teluk Ijo bisa masuk list kunjunganmu. Pantai yang berlokasi di Desa Sarongan. Pesanggaran, Banyuwangi ini dikenal dengan sebutan Green Bay-nyaBnayuwangi. Sesuai dengan namanya, air di pantai ini begitu jernih dengan memantulkan warna hijau toska yang sangat indah.

Untuk menikmati keindahannya kamu harus berjuang yaitu tracking menyusuri jalan setapak sejauh 2 km. Karena aksesnya yang cukup sulit dan sulit, kamu bisa berkemah di pantai ini.

Pantai Tiga Warna

mendengar namanya saja, pasti sudah terlintas di benak kita, betapa indahnya pantai ini. Berlokasi di Desa Tambakrejo, Kabupaten Malang ini masuk dalam kawasan konservasi, jadi tidak heran jika kamu nanti dapat menemui terumbu karang yang alami mendiami pantai ini. Untuk bisa melihat secara dekat terumbu karang, kamu bisa melakukan kegiatan snorkeling. Biaya sewanya cukup 15.000 saja, kamu dapat menikmati keindahan pantai yang memiliki gradasi warna ini.

Pantai Papuma

mendengar sekilas nama pantai ini, orang-orang akan berpikir pantai ini berlokasi di daerah timur seperti Flores atau Papua. Namun lokasi sebenarnya Pantai Papuma berada di Desa Lojejer, Wuluhan, Kabupaten Jember. Pantai indah di Jawa Timur ini memiliki pemandangan sangat elok utamanya senjanya yang begitu jingga dengan batu karang yang berdiri kokoh. Terlalu indah untuk tidak diabadikan.

Baca juga: Tips Wisata Pantai Di Jawa Timur

Related posts

Ke Jember? Jangan Lupa Kunjungi Pantai Papuma

Admin

Liburan? Kunjungi Pantai Terindah di Jawa Timur !

Admin

Pantai Pasir Putih yang Tidak lagi Putih

Admin

Leave a Comment

You cannot copy content of this page