Destinasi Hits

Bermi Eco Park, Tempat Wisata Edukasi Terlengkap di Probolinggo

4.8
(4)

Ternyata Kota Probolinggo selain memiliki wisata terkenal Gunung Bromo juga memiliki tempat Wisata-wisata lainya yang baru saja dibangun dan dibuka tahun 2021 saat pandemi covid 19 merajalela, dan jika ditelusuri lebih dalam terdapat sebuah tempat wisata Edukasi Probolinggo yang indah dan mempesona. Salah satunya adalah Bermi Eco Park yang terletak di Jalan Ayerdingin, Dusun Selatan, Desa Bermi, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Bermi Eco Park by: @alijailani06

Wisata Edukasi Probolinggo berkonsep Alam

Tempat wisata cantik ini berada di gugusan Pegunungan Argopuro dengan suasana alam yang sejuk dan asri. Memadukan antara tema alam terbuka hijau dengan wisata edukasi, konsep ini menjadikan daya tarik yang banyak menarik peminat dari masyarakat, baik dari dalam dan luar Kota Probolinggo. Anda dan keluarga dapat menjadikan wisata ini sebagai salah satu destinasi dan tujuan menarik untuk dikunjungi bersama keluarga diakhir pekan.

Mengusung konsep Bumi Eco Park, tempat cantik ini cocok untuk wisata edukasi bagi buah hati anda dan sebagai tempat untuk berwisata sekaligus tempat untuk belajar yang menarik bagi anak anda.

Pemandangan Alam yang Indah

Saat pertamakali anda masuk ke lokasi wisata Edukasi Probolinggo ini, anda akan disuguhi pemandangan indah dengan banyaknya jenis tanaman bunga cantik berwarna-warni dan bermekaran, sehingga akan membuat hari dan pikiran terasa senang ketika melihatnya. Bunga-bunga berwarna-warni yang ada disini dapat menjadi sarana edukasi atau ilmu pengetahuan. Selain keindahan taman bunga, anda juga akan melihat pemandangan berupa pegunungan eksotik yang mengelilingi tempat wisata, karena ditempat ini merupakan gugusan pegunungan dari Gunung Argopuro..

Wisata ini juga memiliki berbagai wahana yang menarik, yang dapat anda coba seperti berikut ini:

Menaiki sepeda air
Wisata kebun & bunga
Taman bermain anak-anak
Flying fox
Mini waterboom
Melewati jembatan
Camping area
Taman Labirin (proses pengembangan)

Tiket dan Jam Buka Lokasi Wisata

Tiket diwisata Edukasi Probolinggo ini tidak dijual, karena biaya masuknya gratis ūüėÄ akan tetapi anda akan dikenakan biaya titip kendaraan atau parkir sekitar 5 ribu hingga 10 ribu per artikel ini ditulis. Tempat wisata ini cocok dikunjungi kapan pun selama jam buka, jika anda ingin berkunjung di siang hari, anda tak perlu takut merasa kepanasan, karena udara pegunungan akan selalu terasa sejuk serta ditempat ini dikelilingi pohon hijau yang rindang. Bermi Eko Park Buka Setiap hari, mulai dari jam 7 pagi sampai dengan jam 5 sore.

Lokasi menurut mbah Google dari pusat Kota Probolinggo sebagai berikut:

Video review dari penulis silahkan disimak dibawah ini, dan jangan lupa klik like, komen dan subscribe

‚ÄúTerimakasih telah mampir dan membaca jangan lupa buanglah sampah pada tempatnya‚ÄĚ

Terimakasih telah membaca, jangan lupa beri rating bintang lima

Klik bintang untuk memberi rating

Average rating 4.8 / 5. Vote count: 4

No votes so far! Be the first to rate this post.

Related posts