Destinasi Hits

Kampung Susu Tulungagung Dinasty, Wahana Edukasi Peternakan Sapi Perah

4.8
(4)

Jika anda ke Tulungagung maka anda akan disuguhi berbagai wisata baik alam maupun buatan yang cukup bagus untuk dikunjungi. Salah satunya Wahana Wisata Edukasi Kampung Susu Dinasty Tulungagung. Wahana Wisata ini adalah Wisata Edukasi Keluarga populer di Tulungagung yang berbasis Peternakan sebagai sarana belajar untuk mengenal peternakan sapi perah. Dan berikut kami buatkan informasi selengkapnya untuk anda Kampung Susu Dinasty Tulungagung.

Lokasi Kampung Susu Tulungagung

Jika anda dari pusat kota Tulungagung langsung saja buka google maps dengan kata kunci Kampung Susu Tulungagung, dan anda akan dipandu dengan cantik oleh mbak google menuju lokasi Kampung Susu Dinasty. Karena hanya satu-satunya lokasi kampung susu Dinasty yang Berlokasi di Kabupaten Tulungagung, Jl. Raya Gondang, Bakalan, Sidem, Tulungagung, Jawa Timur. Lokasi wisata mudah diakses dari pusat Kota Tulungagung oleh pengunjung yang hendak menuju ke Kampung Susu Dinasty ini.

Berikut rute Google Maps dari pusat Kota Tulungagung menuju lokasi Wisata

Tiket Masuk Murah Meriah

Seperti halnya wahana wisata lainya di Tulungagung, tiket masuk tempat wisata disini juga cukup murah meriah dan ramah dikantong anda, setiap pengunjung hanya dikenakan biaya masuk 5 ribu saja per orang, baik anak dan dewasa. Dan mungkin ada biaya tambahan Parkir Sepeda motor atau kendaraan roda 4. Dan begitu memasuki kawasan wisata ini, pengunjung akan disambut oleh spot selfie berupa aneka bunga dan spot foto yang menarik.

Fasilitas Wahan Wisata Edukasi Kampung Susu

Kawasan wisata ini bertujuan sebagai sarana Edukasi dengan peternakan sapi perah, selain itu juga memiliki beberapa wahana yang menarik lainya. Berikut Wahana Menarik Lainya:

  1. Pengenalan Sapi Perah
  2. Pengenalan Bio Gas hingga mengolah Susu
  3. Mini Café yang menyediakan Produk dari Kampung Susu
  4. Spot Foto Instagramable
  5. Wahana Berkuda dan Peternakan Kuda
  6. Taman Bermain Anak
  7. Mini Outbond
  8. Taman Kelinci
  9. Taman Bunga

Yang menjadi primadona wisatawan adalah Wahana Edukasi Sapi Perah, Mini Café, Spot Foto yang cantik dan wahana berkuda untuk anak-anak. Karena Wahana tersebut yang sangat diminati oleh wisatawan yang datang berkunjung ke Wisata ini. Saat kami datang kesana dan menyaksikan secara langsung, banyak sekali rombongan dari kalangan masyarakat yang silih berganti untuk berfoto-foto di spot yang di seting sangat menarik. Setelah lelah mengelilingi wahana biasanya istirahat di mini Café yang menyediakan Produk olahan dari bahan baku susu, seperti es krim dan susu segar siap minum.

Daya Tarik Lainya dari Kampung Susu

Wisata Kampung susu ini terletak diantara perbukitan yang memiliki pemandangan indah, sehingga anda akan disuguhi pemandangan perbukitan yang menjulang mengelilingi kampung susu. Karena memiliki pemandangan alam yang cantik ini, Kampung Susu juga dapat disebut sebagai Desa Susu sesuai dengan lokasinya, terletak di Desa dengan suasana alam yang memiliki ciri khas Desa-desa pada umumnya di Indonesia.

Berikut Video ulasan yang berhasil kami rekam saat mengunjungi Kampung susu Dinasty Tulungagung

Demikian ulasan singkat dari kami semoga bermanfaat.

Terimakasih telah membaca, jangan lupa beri rating bintang lima

Klik bintang untuk memberi rating

Average rating 4.8 / 5. Vote count: 4

No votes so far! Be the first to rate this post.

Related posts