Vitamin Sea

Pantai yang Ada di Jawa Timur ini Wajib Dikunjungi!

Pantai yang ada di Jawa Timur bisa kamu manfaatkan apabila ingin mencari suasana baru dan melakukan relaksasi. Keindahan dari pantai-pantai yang ada di Jawa Timur tidak perlu untuk diragukan lagi. Selain itu, masih banyak pantai-pantai indah yang tersembunyi di Jawa Timur sehingga ketika kamu mengunjunginya, kamu bisa merasakan suasana khas pantai pribadi.

Berikut ini adalah wisata pantai indah dan tersembunyi yang ada di Jawa Timur :

  1. Pantai Kuniran, Pacitan
View this post on Instagram

Kunir🌊

A post shared by EstiNura (@halloes_) on

Pantai indah ini terletak di Kecamatan Ngadirojo, Pacitan. Walaupun memiliki panorama yang indah, ternyata pantai ini termasuk ke dalam pantai yang tersembunyi, lho! Pantai ini memiliki air yang jernih dan pasir yang putih bersih. Selain itu, Pantai Kuniran ini dikelilingi oleh banyak sekali pepohonan hijau yang rindang. Tak sampai di situ saja, pada pantai ini juga terdapat hal yang membuatnya menjadi unik, yaitu terdapat sungai yang menyerupai danau dan bisa juga untuk kamu kunjungi sekaligus ketika sedang berada di sini.

Baca juga: Liburan? Kunjungi Pantai Terindah di Jawa Timur !

  1. Pantai Gondo Mayit, Blitar
Pantai Gondo Mayit Tiket & Ragam Aktivitas Wisata Juli 2020 ...
by : travelspromo.com

Jangan takut terlebih dahulu ketika mendengar nama dari tempat ini, ya! Pantai yang ada di Jawa Timur ini tidak seram sama sekali seperti namanya, namun justru memiliki panorama yang sangat cantik dan bersih. Laut yang biru dengan pasir yang putih merupakan ciri khas dari pantai ini. Banyaknya perbukitan hijau di sekitar pantai ini juga dijamin akan membuat kamu betah berlama-lama untuk cuci mata di sini. Pantai ini masih sepi pengunjung, sehingga sangat cocok dikunjungi oleh kamu yang ingin menghabiskan waktu seorang diri.

  1. Pantai Mbehi, Malang

Salah satu pantai di Jawa Timur yang indah dan tersembunyi lainnya adalah Pantai Mbehi yang terdapat di Malang. Pantai ini sangat cocok untuk dieksplorasi oleh kamu yang ingin menikmati panorama khas pantai lengkap dengan pasir putih dan laut yang biru. Pantai Mbehi mempunyai keunikannya tersendiri, yaitu mempunyai cekungan air yang bisa langsung menembus permukaan air, sehingga ketika ada ombak akan langsung menyembur ke atas. Selain itu, di pantai ini juga terdapat Teluk Bidadari yang merupakan kolam dangkal indah yang termasuk ke dalam kawasan pantai.

Baca juga: Sayang jika Terlewatkan 8 Pantai Terindah di Malang !

  1. Pantai Tiga Warna, Malang

Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki keunikan yaitu mempunyai tiga warna yang cantik sekaligus. Warna khas dari pantai ini terdiri dari laut yang berwarna biru, dan gradasi dua warna pasir pantai yang berwarna pink dan putih. Walaupun sangat cantik, namun pantai ini masih tersembunyi dari ramainya kunjungan para wisatawan. Selain itu, pada pantai ini juga terdapat area konservasi hutan mangrove.

  1. Pantai Watu Pecah, Malang

Pantai indah dan tersembunyi lainnya adalah Pantai Watu Pecah. Pantai ini bisa termasuk dalam kategori pantai yang unik karena disekelilingnya terdapat banyak sekali bebatuan yang pecah. Bebatuan ini ada akibat dari kencangnya ombak Samudera Hindia. Bebatuan tersebut menjadi ciri khas dan semakin indah terutama ketika matahari terbenam di pantai yang ada di Jawa Timur ini.

Baca juga: 7 Pantai Selatan Jawa Timur yang Mempesona

Related posts

Foto Keindahan Pulau Sempu di Malang, Bukan Sebagai Tempat Wisata

Admin

5 Daftar Pantai di Jawa Timur yang Wajib di Kunjungi

Admin

Pantai di Jawa Timur ? Jangan Terlewat untuk Mengunjungi

Admin

1 comment

Tempat Wisata Pantai Pasir Putih Andalan Jawa Timur - Jejak Pejalan Kaki July 18, 2020 at 2:46 pm

[…] Baca juga: Pantai yang Ada di Jawa Timur ini Wajib Dikunjungi […]

Reply

Leave a Comment

You cannot copy content of this page