Hitz

Taman Liburan Keluarga milik Inul Daratista, Saygon Waterpark

Saat liburan ke Jawa Timur, jangan lupa mampir dan bermain di Saygon Water Park Pasuruan. Selain wahana water park yang lengkap dan mengasyikkan, harga tiket water park tersebut masih terjangkau. Berbeda dengan beberapa water park lainnya, water park ini dibangun di area yang cukup luas dengan berbagai fasilitas dan akomodasi hiburan air. Saygon Waterpark adalah taman hiburan untuk keluarga, dengan berbagai jenis kolam renang untuk anak-anak dan dewasa serta fasilitas hiburan air menarik lainnya, silahkan anda bersama keluarga menghabiskan waktu libur panjang yang menyenangkan disini. Tak kalah seru disini juga menyediakan beberapa wahana anak dan dewasa lainnya yang perlu Anda coba. Wisata keluarga yang indah, bersih dan lengkap. Saygon Water Park sendiri merupakan sebuah tempat wisata yang terletak di Pasuruan. Tempat wisata ini dimiliki oleh penyanyi dangdut kenamaan bernama Inul Daratista. Di Saygon Water Park, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas dan sarana hiburan. Untuk yang berasal dari tempat dan kota lain, tidak perlu khawatir karena di dekat lokasi sudah tersedia hotel atau penginapan yang disewakan.

Berada di kawasan yang sejuk dan menyegarkan, lokasi wisata ini merupakan tempat yang ideal untuk menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta. Keseruan bermain di sana sangat menarik, apalagi bersama teman dan keluarga. Pada akhirnya, warga Pasuruan dan sekitarnya menjadikan objek wisata ini sebagai pilihan wisata keluarga. Kolam renangnya berukuran besar dan bisa menyediakan fasilitas hiburan yang lengkap. Harga tiket juga sangat terjangkau. Taman air ini menyediakan berbagai macam aktivitas hiburan, pengunjung dapat mencoba rangkaian wahana, seperti bioskop 6 dimensi, kolam renang aliran air, pesawat Boeing 737-400, kolam ombak, kolam renang olimpiade, seluncuran air dan lain sebagainya. Sebagian besar wisatawan sangat menyukai pesawat Boeing 737-400 dan bermain di dalamnya, karena selain Museum Angkut Malang, fasilitas hiburan semacam itu jarang ditemukan di water park di daerah lain.

“Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan”

Lokasi dan Rute ke Saygon Water Park

Lokasi Saygon Water Park terletak di Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Rute menuju Saygon Water Park sangat nyaman karena letaknya yang strategis di jalur Surabaya – Malang. Jika Anda bergerak dari Surabaya, dibutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai di gerbang tol Pandaan. Bagi yang berangkat dari Malang sekitar 5 menit dari pertigaan Purwosari.

Jam buka Saygon Water Park

Jam buka Saygon Water Park dibagi menjadi:

  • Senin sampai Jumat dari pukul 09.00 WIB s/d 16.00 WIB.
  • Untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur, taman bermain ini buka mulai pukul 08.00 WIB s/d 16.00 WIB

Selama pandemi Covid-19, Saygon Water Park hanya buka setiap Sabtu, Minggu, dan hari merah. Jam Operasional New Normal (Sabtu dan Minggu) 09:00 s/d 17:00 Dengan menyesuaikan jam buka tersebut, anda harus rencanakan untuk mengunjungi taman hiburan permainan air ini. Dan patuhilah protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Peraturan setempat.

Harga tiket untuk Saygon Water Park

Bagi yang sudah berencana mengunjungi water park ini, harga tiket Saygon Water Park Pasuruan masih terjangkau. Harga tiketnya mulai dari Rp 45.000 dan kamu bisa bersenang-senang di taman air ini. Di bawah ini adalah informasi harga tiket masuk untuk hari biasa dan akhir pekan:

Harga tiket untuk Saygon Water Park

  • Sesi Wahana Harga Tiket (Rp) Hari biasa (Selasa-Jumat) 35.000
  • Akhir pekan (Sabtu, Minggu, hari libur) 50.000
  • Simulator pesawat Boeing 737-400 (per hari) 20.000
  • Bioskop 6D (setiap hari) 20.000

Harga tiket untuk New Normal

  • Tiket biasa (Sabtu dan Minggu) Rp 45.000
  • Simulasi penerbangan pesawat Boeing 3D Rp 20.000
  • Bioskop 6D Rp 20.000

Tiket berlaku untuk pengunjung dengan tinggi lebih dari 90 cm alias pengunjung dengan tinggi lebih dari 90 cm tidak dipungut biaya. Selain permainan, Saygon Water Park juga menyediakan penginapan untuk tamu dari jauh dan luar kota. Saygon Water Park memiliki berbagai tipe penginapan untuk Anda pilih.

Fasilitas Permainan Saygon Water Park

Kolam olimpic

Kolam renang yang memenuhi standar kolam renang olimpiade, dilengkapi dengan tempat duduk penonton yang nyaman, dimana Anda dapat berenang dan merasakan sensasi kompetisi renang olimpiade. Kolam ini sangat besar dan panjang, karena kolam ini dibuat layaknya untuk perlombaan. Tetap hati-hati ketika memasuki kolam ini karena sangat dalam, meskipun ada penjagaan tapi anda harus tetap waspada.

Permainan air

Taman air merupakan salah satu sarana transportasi air yang dapat memberikan berbagai macam permainan yang menyenangkan bagi anak-anak. Dekat dengan pesawat Boeing. Anak-anak bisa memainkan berbagai perosotan, yang tentunya aman untuk mereka. Ada juga ember besar yang menampung banyak air dan akan menumpahkan air yang membuat orang-orang dibawahnya basah kuyup dan menambah keseruan saat bermain air. Kolam renangnya dangkal, jadi Anda tidak perlu khawatir membiarkan anak Anda bermain di taman bermain air ini. Tapi, tentunya Anda harus selalu memperhatikan dan memperhatikannya. Jika Anda benar-benar menyukai tantangan, cobalah bermain prosotan dan berseluncur dari ketinggian sendiri, Anda akan meluncur dengan cepat dalam garis lurus dan dengan kecepatan tinggi hingga masuk ke kolam air yang menyenangkan.

Twister Water Slide, seluncuran yang berbentuk seperti pipa raksasa. Anda akan meluncur melalui terowongan pipa besar, kemudian keluar dalam lingkaran, dan masuk ke terowongan kedua hingga terakhir masuk ke kolam renang. Wahana ini menggunakan ban, dan akan lebih menyenangkan jika bermain bersama teman atau keluarga anda.

Kolam Ombak

Dalam wahana Kolam ombak ini bermain ombak di tepi pantai, cukup datang kesini dan serunya bermain ombak buatan yang menarik. Di jam-jam tertentu kola mini akan dibuka dengan ombaknya yang sudah tentu sangat ditunggu-tunggu oleh pengunjung. Tentunya di sini Anda bisa menikmati ombak yang sekeren ombak aslinya tanpa perlu khawatir tenggelam karena banyak petugas yang stanby di tiap sudut yang membahayakan bagi pengunjung.

Pesawat Boeing 737-400

Di pesawat ini, Anda akan melihat demonstrasi prosedur pengoperasian pesawat yang sebenarnya. Simulasi Penerbangan yang menjadi perhatian ketika kamu sedang berada di Saygon Waterpark, ternyata keberadaanya memberikan kesempatan untuk mencoba menerbangkan sebuah pesawat. Dengan cara ini, Anda benar-benar bisa merasakan sensasi menaiki pesawat aslinya. Belum lagi, penggunaan simulasi 3D untuk memudahkan anda berimajinasi ketika berada di kokpit.

Di kokpit pesawat Boeing 737 seri 400 anda akan merasa seperti terbang sungguhan, tegang dan mengasyikkan tentunya. Perasaan mencoba menjadi pilot sungguhan. Selain itu, Anda akan diajak duduk di simulator atau kabin kokpit. Semua ini dirancang sedemikian rupa sehingga Anda dapat mengalaminya seperti pesawat terbang sungguhan.

Aliran Sungai Buatan

Permainan air ini sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai di atas ban sambil bergerak mengikuti aliran air, Sarana hiburan air tersebut menjadi seperti sungai yang mengalir, denga pemandangan lorong-lorong buatan dan air terjun kecil yang menambah kesan sungai alami

Bioskop 6D

Saygon Water Park juga memiliki bioskop modern, yang dapat memberi Anda pengalaman menonton 6D. Anda akan merasakan pengalaman menonton film yang nyata di setiap adegannya karena kursi bisa bergerak mengikuti gerakan di layar. Suasana film tersebut seolah-olah membawa kita langsung kedunia nyata dalam film.

Roller Coaster

Saygon Water Park juga menyediakan wahana roller coaster, meski tidak setinggi Dufan, namun tetap bisa memberikan rasa tegang dan semangat. Roller coaster adalah wahana permainan yang berjalan di jalur rel besar dengan kecepatan tinggi seperti kereta api. Sungguh mengasyikkan sekali bisa melintasi setiap lintasan yang ada dan memiliki ketinggian yang berbeda-beda. Anda dan keluarga pasti akan sangat menyukainya.

Flying Chair

Wahana ini adalah deretan kursi yang tergantung dan berputar sehingga memungkinkan anda seperti terbang pada ketinggian tidak lebih dari 4 meter. Jika Anda tidak berani, Anda harus melepaskan niat Anda untuk menggunakannya, karena Anda akan mengayun dan berputar dengan kecepatan yang cukup tinggi. Untuk bisa menikmati perjalanan ini, tinggi minimalnya adalah 120 cm. Anak-anak tidak direkomendasikan untuk menaiki wahana ini.

“Percayalah bahwa keluarga adalah tempat terbaik untuk berbagi”

Penginapan Hitz dan tipe-tipenya di Saygon Waterpark

Airplane Suite

Airplane suite adalah jenis ruangan kamar yang didesain pada pesawat terbang Saygon Air. Desain pesawat memungkinkan penumpang untuk tidur dengan nyaman di dalam pesawat. Pemandangan di luar jendela merupakan pemandangan lereng bukit yang menyatu dengan kemewahan vila. Dari dalam kamar, Anda bisa merasakan udara pegunungan yang segar. Pastikan udara segar yang Anda rasakan dari balik jendela kamar tidur bisa mengurangi rasa lelah dan mengurangi tekanan dalam pekerjaan sehari-hari. Di dalam pesawat ini juga terdapat fasilitas umum seperti bar dan lounge khusus yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman.

Saygon Cottage

Hotel ini bertema tradisional Jawa dan suasana alam yang kaya akan bunga. Hal ini terlihat dari areal penginapan yang sangat luas, penuh dengan berbagai tanaman berbunga atau pepohonan yang rindang. Penginapan ini sendiri dinilai sangat cocok bagi yang bosan dengan kehidupan perkotaan. Suasana pedesaan yang dihadirkan dapat menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stres dan penat. Selain itu, suasana penginapan ini lebih tenang dibandingkan tipe lainnya. Bentuk penginapan mirip rumah joglo dan menjadi salah satu keunikan yang menarik banyak tamu. Karena terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan dekorasi khas Jawa, maka tak heran banyak orang berfoto di depan bangunannya. Di depan juga terdapat teras tempat Anda bisa bersantai dan mengobrol.

Saygon Inn

Bangunan ini menghadap ke Taman Air dan memiliki suasana yang indah. Hal ini disebabkan adanya tanaman berbunga dan pepohonan berukuran sedang di sekitar penginapan. Setiap kamar di Saygon inn memiliki teras dimana Anda dapat bersantai atau mengobrol dengan keluarga dan teman. Anda bisa duduk di kursi yang disediakan di teras sambil minum kopi. Jika Anda memilih penginapan ini sebagai akomodasi untuk liburan Anda ke Saygon Water Park, Anda akan mendapatkan sarapan dan tiket gratis Saygon Waterpark untuk 2 orang. Karenanya, Anda tidak perlu khawatir untuk membeli sarapan di luar dan membeli tiket Saygon Water Park.

Container

Container room sendiri dibuat dari box container yang disusun dan didesain sedemikian rupa, hingga menjadi sebuah kamar yang menarik. Meskipun terbuat dari container, kenyamanan dan fungsinya sebagai kamar tidak perlu dipertanyakan. Apalagi melihat berbagai macam fasilitas yang ditawarkan. Jika Anda menginap di container room, Anda akan mendapatkan sarapan dan tiket gratis Saygon Waterpark untuk 2 orang. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kenyamanan, kamar dilengkapi dengan sandal kamar, AC, TV layar datar, free Wifi, telepon, minibar, mesin pembuat minuman, air mineral, dan lemari pakaian. Untuk kamar mandinya sendiri, dilengkapi dengan shower, pemanas air, peralatan, dan perlengkapan mandi.

Ruang container sendiri terdiri dari box container yang disusun dan didesain menjadi ruangan yang menarik. Meski berbentuk box, kenyamanan dan fungsinya sebagai sebuah ruangan sudah tidak diragukan lagi. Lihat juga berbagai fasilitas yang disediakan. Jika Anda tinggal di rumah kontainer, Anda akan mendapatkan sarapan dan tiket gratis Saygon Water Park untuk 2 orang. Selain itu, demi memenuhi kebutuhan dan menambah kenyamanan, kamar juga dilengkapi dengan sandal, AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, telepon, minibar, teko listrik, air mineral dan lemari pakaian. Untuk kamar mandi sendiri sudah dilengkapi dengan shower dan water heater.

Tarif Penginapan di Saygon Waterpark per 2019

Airplane Suite          999.000

Saygon Cottage   1.000.000

Saygon Inn               350.000

Container                 300.000

Untuk referensi Anda, waktu check-in yang benar adalah pukul 14.00 WIB dan waktu check-out adalah pukul 12.00 WIB. Pasalnya untuk check-out lebih lambat hingga pukul 18.00 WIB akan dikenakan 50% tarif kamar. Jika melebihi pukul 18.00 WIB, 100% tarif kamar akan dibebankan kepada tamu. Jika Anda datang sebelum pukul 14.00 WIB, Anda bisa langsung masuk ke kamar selama tersedia kamar. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak yang tersedia.

Terimakasih dan semoga bermanfaat.

“Buanglah sampah pada tempatnya”

Related posts

Berwisata air di Kota 1001 Goa

Admin

Leave a Comment

You cannot copy content of this page