Vitamin Sea

4 Aktivitas Menarik Di Pantai Pasir Putih Trenggalek

Apakah kamu sedang berlibur atau bepergian ke daerah Jawa Timur? Khususnya ke daerah Trenggalek, jangan lupa mampir ke pantai pasir putih Trenggalek. Hal ini dikarenakan pantai yang berada di desa Tasikmadu, kecamatan Watulimo ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang ada di daerah Trenggalek, Jawa Timur. Bahkan pantai pasir putih ini, termasuk salah satu pantai di Jawa Timur yang paling indah.

Tak hanya itu, di pantai pasir putih yang buka dari pukul 7 pagi sampai pukul 5 sore ini pun kamu bisa melakukan berbagai aktivitas yang menarik. Aktivitas ini pastinya sangat cocok untuk kamu yang merupakan pencinta wisata alam, terutama pantai. Penasaran dengan aktivitas yang dimaksud? Berikut adalah beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan di pantai pasir putih Trenggalek.

Baca juga: Tempat Wisata Pantai Pasir Putih Andalan jawa Timur

  1. Berkeliling Menggunakan Perahu
Rehat Sejenak di Labuan Bajo - Cultura

Di sekitar daerah pantai pasir putih, terdapat banyak pulau kecil yang menjadi tujuan wisata paling menarik. Oleh karena itu, kamu bisa berkeliling mengunjungi pulau-pulau kecil ini menggunakan perahu. Biaya sewa perahu ini juga tidak terlalu mahal. Untuk waktu keliling selama 2 jam kamu hanya perlu membayar sekitar 100 ribu rupiah per rombongan. Bagaimana sangat murah, bukan?

  1. Menikmati Pemandangan di Bawah Pohon
Pantai Tianyar Karangasem, Pantai Eksotis yang Asyik untuk Wisata ...

Namun bila kamu kurang tertarik dengan aktivitas berkeliling pulau dengan perahu atau sedang malas berkeliling pantai, maka kamu bisa duduk santai menikmati pemandangan alam pantai berpasir putih yang indah ini di bawah pohon yang berada di tepi pantai. Kamu pun bisa menikmati pemandangan dengan merasakan semilir angin yang sangat sejuk. Terlebih di sini terdapat puluhan pohon yang tumbuh dengan rindangnya.

Baca juga: Tips Wisata Pantai Di Jawa Timur

  1. Naik Banana Boat Untuk Uji Adrenalin
Inilah Pengakuan Warga Pengguna Banana Boat - Tribun Pontianak

Apakah kamu salah satu pencinta permainan air, layaknya banana boat? Bila iya, maka berkunjung ke pantai pasir putih di Trenggalek adalah salah satu hal yang wajib kamu lakukan. Sebab kamu bisa melakukan permainan air sekaligus menguji adrenalin dengan bermain banana boat. Harga untuk menaikkan wahana permainan ini juga sangat terjangkau. Hanya dengan 30 ribu per orang kamu sudah dapat menaiki banana boat.

  1.  Berenang
Inilah Keindahan Pulau Komodo yang Harus Anda Lihat

Salah satu aktivitas yang paling wajib dilakukan ketika berada di pantai pastinya adalah berenang di pinggir pantai. Terlebih berenang di pinggir pantai pasir putih ini terasa sangat menyenangkan. Hal ini dikarenakan di pantai pasir putih hampir tidak ada gelombang sama sekali. Sehingga nuansanya sangat aman dan nyaman, layaknya di kolam renang namun dengan pemandangan alam yang sangat menawan.

Selain itu, air di pantai pasir putih ini juga sangat jernih. Sehingga kamu tidak akan ragu untuk turut menyelam dan melihat terumbu karang yang ada di tepi pantai. Bagi kamu yang tidak bisa berenang kamu pun bisa tetap ikut masuk ke dalam air dengan menyewa ban pelampung di tepi pantai pasir putih Trenggalek tersebut.

Baca juga: Pantai Terdekat Dari Surabaya

Related posts

Foto Keindahan Pulau Sempu di Malang, Bukan Sebagai Tempat Wisata

Admin

5 Wisata Pantai Dekat Malang yang Wajib Anda Kunjungi

Admin

Manjakan mata dengan mengunjungi pantai elok di Jawa Timur

Admin

Leave a Comment

You cannot copy content of this page